Mengirim pesan
Cina Cat Semprot Aerosol produsen
Hubungi kami

Kontak Person : Eric Johnken

Nomor telepon : 86-13824322829

Ada apa : +8613824322829

Free call

Pemberitahuan Liburan Festival Qingming

April 3, 2024

Pelanggan terhormat,
Karena Festival Qingming tahunan semakin dekat, kami ingin memberi tahu Anda bahwa perusahaan kami akan ditutup untuk liburan umum dari 4 April sampai 6 April 2024.Kami minta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin disebabkan.
Festival Qingming, yang juga dikenal sebagai Hari Pemugaran Makam, adalah hari libur tradisional Tiongkok ketika orang menghormati nenek moyang dan orang yang dicintai yang telah meninggal.Ini adalah waktu bagi keluarga untuk berkumpul dan menghormati ingatan nenek moyang mereka dengan membersihkan kuburan mereka dan menawarkan korban.
Hari libur ini juga merupakan kesempatan bagi orang-orang untuk merenungkan pentingnya kehidupan dan menghargai waktu yang mereka miliki bersama orang yang mereka cintai.Ini adalah pengingat bagi kita semua untuk bersyukur atas apa yang kita miliki dan menghargai hidup.
Selama waktu ini, perusahaan kami akan ditutup, dan semua pesanan dan pertanyaan akan dilanjutkan pada tanggal 7 April 2024.
Kami berharap Anda mengambil kesempatan ini untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang Anda cintai dan menghormati memori mereka yang telah meninggal.
Terima kasih atas dukunganmu.
Sejujurnya,
Grup I-LIKE

Hubungi kami

Masukkan Pesan Anda