Mengirim pesan
Cina Cat Semprot Aerosol produsen
Hubungi kami

Kontak Person : Eric Johnken

Nomor telepon : 86-13824322829

Ada apa : +8613824322829

Free call

Tur tiga hari Ilikegroup Chaoshan

April 3, 2023

berita perusahaan terbaru tentang Tur tiga hari Ilikegroup Chaoshan

Perusahaan kami baru-baru ini menyelenggarakan perjalanan membangun tim untuk merayakan kerja keras dan kesuksesan kami.Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa perjalanan ini sukses besar dan semua anggota tim bersenang-senang menjelajahi tujuan baru, mencoba masakan yang berbeda, dan terikat dalam aktivitas yang menyenangkan.

Sekarang setelah kami kembali dari istirahat peremajaan, kami berkomitmen penuh untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik kepada klien kami yang terhormat.Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, jangan ragu untuk menghubungi kami.Kami selalu siap membantu kebutuhan Anda.

Sebagai bonus tambahan, kami ingin membagikan beberapa foto petualangan perjalanan perusahaan kami.Kami berharap foto-foto ini membawa senyum ke wajah Anda dan menginspirasi Anda untuk beristirahat dan menjelajahi destinasi baru.

 

Ada wanita muda dan cantik di Perusahaan Ilike.Sayangnya, beberapa karyawan memiliki pengaturan lain dan tidak dapat berpartisipasi bersama.Menantikan perjalanan di kuartal berikutnya.

 

Perusahaan kami akan segera berpartisipasi dalam Canton Fair, dengan hangat menyambut pelanggan untuk datang ke stan untuk berdiskusi, jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi ERIC secara langsung atau penjualan lainnya di hompage.


Lihatlah galeri foto kami dan jangan lupa beri tahu kami jika Anda memiliki pertanyaan atau persyaratan.Kami berharap untuk mendengar dari Anda segera!

berita perusahaan terbaru tentang Tur tiga hari Ilikegroup Chaoshan  0

berita perusahaan terbaru tentang Tur tiga hari Ilikegroup Chaoshan  1

Hubungi kami

Masukkan Pesan Anda